Bale Jabar

Elf Terguling di Cicalengka, 1 Tewas

CICALENGKA, Balebandung.com – Satu unit minibus jenis elf bernomor polisi Z 7739 TB menabrak median jalan di Jalan Cicalengka, Kampung Bojong Asih, Desa Cicalengka Wetan, Kabupaten Bandung, Rabu (2/10/19) sekitar pukul 13.45 WIB. Akibatnya, mobil terguling dan salah satu penumpang yang berada di dekat pintu keluar, terlempar.

Kapolsek Cicalengka Kompol M Yusup Bunidin mengungkapkan korban yang terlempar keluar mobil bernama Ny Enung (57), warga Ciamis. Menurutnya, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cicalengka, namun nyawanya tidak terselamatkan.

“Kendaraan melaju dari arah barat (Bandung) ke timur, di lokasi kejadian menabrak median jalan di lajur kanan, sehingga oleng terus terguling. Satu orang penumpang di dekat pintu terlempar keluar kendaraan dan meninggal di RS Cicalengka,” jelas Kapolsek, Rabu (2/10/19).

Kompol Yusup menduga sopir elf itu kurang berkonsentrasi sehingga kendaraan yang dibawanya di lajur kanan menabrak median jalan. Menurutnya, saat kejadian kondisi cuaca cerah dan kondisi aspal yang kering.

“Sopir kurang berkonsentrasi saat membawa kendaraannya,” ungkapnya. Supir elf bernama Supriadi diamankan petugas untuk dimintai keterangan. Selain itu, pihaknya mengamankan barang bukti kendaraan tersebut.

Kapolsek menambahkan para penumpang lainnya sebanyak enam orang yang turut menjadi korban dilarikan ke RS Cikopo, Cicalengka untuk mendapatkan perawatan. Selain itu, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).***

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close