Bale Kota Bandung

Empat Warga Diamankan Polrestabes Bandung Usai Alami Kecelakaan

Kedapatan Bawa Narkoba dan Pistol

Mobil sedan berplat nomor D 805 GAM yang ditumpangi empat warga yang membawa narkoba dan pistol rusak usai mengalami kecelakaan tunggal.

BANDUNG, Balebandung.com – Tim Prabu 3 Polrestabes Bandung mengamankan empat warga berinisial CAL (21), J (24), MRG (20) dan WN (40), Kamis (15/10/2020) dini hari. Keempat warga ini diamankan Tim Prabu 3 lantaran kedapatan membawa narkoba dan pistol jenis airsoft gun.

Sebelum diamankan, keempat warga ini sempat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Bypass Soekarno-Hatta tepat didepan Kantor DPW PKS Jawa Barat sekitar pukul 01.00 WIB saat menumpangi mobil sedan dengan plat nomor D 805 GAM,

Kepala Tim Prabu 3 Ipda Suyanto, mengatakan pihaknya melakukan pengecekan terhadap laporan dari warga mengenai adanya kecelakaan mobil di Jalan Soekarno Hatta. Mobil tersebut mengalami kerusakan di bagian depan hingga tak berbentuk.

“Kemudian Tim Prabu 3 mendatangani TKP tersebut untuk dilakukan pengecekan,” ujar Suyanto saat dikonfirmasi wartawan.

Setibanya di lokasi, lanjut Suyanto, Tim Prabu 3 langsung melakukan pengecekan terhadap mobil yang mengalami kecelakaan tersebut. Saat dilakukan pengecekan, ditemukan narkoba dan senjata airsoft gun di dalam mobil bernomor polisi D 805 GAM itu.

“Kami temukan 24 paket narkoba jenis gorila sintetis, 1 pucuk senjata airsoft gun dan ganja,” terangnya.

Sebanyak empat warga yang ada didalam mobil sedan, kata suyanto, langsung diamankan ke Mapolrestabes Bandung berikut barang buktinya.

“Barang bukti narkoba dan pistol diserahkan ke Satnarkoba Polrestabes Bandung. Lalu kendaraan di amankan oleh Anggota unit laka Polrestabes Bandung untuk ditangani lebih lanjut,” pungkas Tim Prabu 3 Polrestabes Bandung itu. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close