Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale Cimahi6 Jabatan Eselon II di Cimahi Mau Dilelang

6 Jabatan Eselon II di Cimahi Mau Dilelang

ilustrasi/net
ilustrasi/net

CIMAHI – Dua jabatan eselon II di Pemkot Cimahi yang sampai saat ini masih kosong rencananya akan dilelang secara terbuka. Kedua jabatan itu adalah Asisten Administrasi Umum (Asisten III) dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora).

“Kami akan segera melakukan open bidding atau lelang jabatan secara terbuka untuk pengisian jabatan yang kosong itu,” ungkap Wali Kota Cimahi Atty Suharti, Rabu (2/3/16).

Atty menyebutkan open bidding ini rencananya akan dilakukan April 2016. Sebelumnya open bidding untuk jabatan Kepala Disdikpora sebenarnya sudah dilakukan sampai dua kali, namun yang memenuhi syarat administrasi baru dua orang. Padahal seharusnya minimal ada 4 orang sehingga mekanisme ini kembali akan dilakukan.

Tak hanya itu, lanjut Atty, open bidding juga akan dilakukan untuk beberapa jabatan lainnya di mana pejabat yang saat ini menjabat akan segera pensiun. Hal itu sekaligus untuk mempersiapkan pejabat pengganti yang akan masuk masa pensiun tahun ini.

Walikota menyebutkan tahun ini ada empat Kepala SKPD yang akan masuk masa pensiun. Mereka adalah Kepala Dinas Tenagakerja Transmigrasi dan Sosial (Disnakertransos) Hendra WS, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPPKB) Hadi, Kepala Inspektorat Tetty Murtiwendani dan Kepala Dinas UKM Koperasi Perindustrian  Perdagangan dan Pertanian (Diskopindagtan) Dantje Sunanda.

“Saya berharap pada proses open bidding nanti bisa mendapatkan orang-orang yang memang dibutuhkan untuk mengisi jabatan yang kosong tersebut,” pungkas Atty. (fik)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI