Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale JabarEtihad Airways dan Sydney Opera House Perpanjang Kerjasama

Etihad Airways dan Sydney Opera House Perpanjang Kerjasama

JAKARTA, Balebandung.ocom – Etihad Airways dan Sydney Opera House, Kamis (31/3/16) ini mengumumkan perpanjangan Major Partnership keduanya untuk periode lima tahun mendatang. Perpanjangan masa kerjasama ini akan membawa Etihad Airways ke dalam program Decade of Renewal milik Opera House.

Sementara itu program Opera House Renewal telah berjalan dengan baik, dari suite proyek bangunan yang akan menyentuh keempat sudut arsitektur karya JørnUtzon sampai pada fokus baru untuk mengintegrasikan pengalaman para khalayak dan pengunjung di Opera House.

Di bawah ketentuan kesepakatan baru, Etihad Airways akan tetap menjadi Major Partner dan Opening Nights Presenting Partner dari Sydney Opera House. Maskapai ini akan mendukung program Opera House dengan menerbangkan para seniman tamu dan perusahaan seni yang bersangkutan ke Sydney melalui jaringan luas 116 tujuan penerbangan internasional yang dimiliki. Hal ini juga akan meningkatkan investasi di bidang pariwisata Australia – melalui kemitraan dengan Tourism Australia – dengan tujuan untuk membawa lebih banyak wisatawan ke Sydney dan Sydney Opera House.

“Sydney Opera House adalah gedung kesenian kelas dunia yang melanjutkan kemitraan dengan maskapai yang telah memenangkan berbagai penghargaan penerbangan global yakni Etihad Airway. Kerjasama ini  akan memberikan banyak manfaat bagi keduanya,” ungkap Troy Grant, Deputi Bidang Premier dan Menteri Kesenian New South Wales).

Troy menambahkan Sydney Opera House telah menarik perhatian para sponsor komersial dengan cara menghadirkan inovasi nan serius dan investasi di bangunan paling terkenal di Australia sekaligus menjaga warisan dan integritas.”

Sementara Louise Herron AM, CEO Sydney Opera House mengungkapkan pihaknya memulai kemitraan ini bertepatan dengan Perayaan Ulang Tahun Ke-40 Opera House. “Selama tiga tahun kini kita menyaksikan momentum besar di seluruh sisi Renewal, sehingga ini adalah waktu yang tepat bagi kita untuk mengeksplorasi bagaimana kita akan dapat terus bekerja sama, membangun komitmen bersama untuk Australia dan peran sentralnya sebagai pusat budaya dan seni dunia,” kata Herron.

General Manager Etihad Airways General Manager untuk Australia & New Zealand, Sarah Built menyampaikan perpanjangan masa kemitraan dengan Sydney Opera House untuk lima tahun mendatang merupakan komitmen maskapai penerbangan ini untuk pariwisata Australia dan seni serta budaya di seluruh dunia.

“Kemitraan dengan Sydney Opera House suatu hal yang sangat signifikan bagi Etihad Airways. Ini juga akan meningkatkan investasi di bidang budaya Australia dalam rangka mendukung program seni serta pengalaman hiburan pengunjung kota ini,” ucap Sarah.***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI