Bale JabarBale Politik

FKUB Jabar; Kang Hasan Bisa Persatukan Jabar

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar Abdy Yuhana saat bersilaturahmi dengan FKUB Jabar, Minggu (28/1/18). by HMC
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar Abdy Yuhana saat bersilaturahmi dengan FKUB Jabar, Minggu (28/1/18). by HMC

BANDUNG – Bakal Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat Tb Hasanuddin (Kang Hasan) kembali mendapat dukungan dari elemen masyarakat. Kali ini datang dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jawa Barat.

Ketua FKUB Jabar HM Rafani Ahyar menilai Kang Hasan sebagai sosok yang mampu menjaga kondusifitas daerah dengan menyatukan keberagaman yang ada di masyarakat Jawa Barat.

“Kang Hasan sosok yang bisa menyatukan masyarakat Jabar, sehingga kami tentukan sikap untuk mendukung beliau,” ungkap Rafani saat bersilaturahmi bersama FKUB Jabar di Kota Bandung, Minggu (28/1/18) malam.

Sementara itu perwakilan umat Konghucu Toni Rudianto menyatakan dukunganya terhadap pasangan yang dikenal dengan Hasanuddin-Anton Amanah (Hasanah), mengingat pasangan ini memiliki visi yang sama untuk membangun Jawa Barat. “Bersama dengan teman-teman umat lain, kami satu visi dengan Kang Hasan dan pasangannya Kang Anton,” tandas Toni.

Menurutnya Kang Hasan adalah sosok yang layak memimpin Jabar, selain berjiwa nasionalis, Kang Hasan juga dinilai mampu mengayomi masyarakat, terlebih Kang Hasan merupakan sosok pensiunan Jenderal TNI.

“Karena itulah Kang Hasan layak pimpin Jawa Barat. Kiranya Kang Hasan menjadi sosok yang kita pilih dan dukung, soal cinta NKRI beliau tak usah ditanya lagi,” pungkasnya.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close