Jumat, Oktober 29, 2021
BerandaBale Kota BandungGedung Fakultas Arsitektur Unpar Bakal Dirubuhkan

Gedung Fakultas Arsitektur Unpar Bakal Dirubuhkan

Para Pengurus IAAU Unpar Bandung
Para Pengurus IAAU Unpar Bandung

BANDUNG – Ikatan Alumni Arsitektur (IAAU) Universitas Parahyangan akan menggelar Temu Akbar Alumni ke VIII dan Kongres IAAU ke VI pada 4 Juni 2016 di Gedung Fakultas Arsitektur Unpar Jl Ciumbuleuit. Ketua Panitia Ir Mimie Purnama mengatakan usai Temu Akbar Alumni, kedepannya Gedung Fakultas Arsitektur akan dirubuhkan dan dibangun lagi menjadi 13 sampai 15 lantai.

“Makanya dinamakan Home Coming Day karena diharapkan para alumni arsitektur Unpar yang sudah tersebar di seluruh pelosok Indonesia dan di seluruh dunia bisa hadir di acara temu akbar utk memberikan sumbangsihnya dalam rangka pembangunan gedung baru fakultas arsitektur Unpar,” terang Mimie dalam rilisnya,Minggu. (1/5/16).

Untuk diketahui pada tahun 2010 pendidikan arsitektur di Indonesia sudah setara dengan pendidikan arsitektur di dunia. Sehingga kita harus berbangga karena para arsitektur lulusan Indonesia termasuk lulusan Unpar sudah diakui dunia.

“Kami harapkan seluruh alumni arsitektur Unpar bisa hadir pada Temu Akbar 4 juni 2016 di Gedung Bundar jalan Ciumbuleuit Bandung bertema “Melangkah Bersama Menghadapi Tantangan Global,” pungkas Mimie.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI