Example
Bale KBBPamong

Generasi Muda Harus Waspadai Penularan LGBT Secara Sistematis

lgbtLEMBANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat Maman S Sunjaya mengimbau generasi muda mewaspadai penyebaran lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Pasalnya LGBT dianggap sebagai sebuah penyakit yang sengaja ditularkan secara sistematis.

“Generasi muda saat ini harus waspada dan menghindari penularan LGBT melalui pergaulannya,” kata Maman di Lembang, Kamis (3/3/16).

Maman menilai pergaulan kaum banci atau yang sering disebut kaum ‘alay’ harus diwaspadai. Sebab itu menjadi benih-benih mencuat dan menyebarnya LGBT. Peran orang tua di sini sangat penting untuk memantau pergaulan anak-anaknya agar tidak terjebak dalam pergaulan kaum LGBT.

“Orang tua harus proaktif dan mengawasi pergaulan anak-anaknya tanpa melakukan pengekangan. Akan lebih baik melakukan upaya preventif daripada anak menjadi korban,” sarannya.

Menurutnya LGBT merupakan sebuah penyakit yang sengaja ditularkan secara sistematis oleh komunitas tertentu dengan tujuan agar anggota kelompoknya terus bertambah banyak. Bahkan, sejak tahun 70-an penderita LGBT sudah ada di Bandung dan seiring perkembangan zaman tidak menutup kemungkinan komunitas tersebut kini menjadi sebuah organisasi yang tersistematis dengan baik.

Hanya saja memang mereka tidak terang-terangan menunjukkan eksistensinya di masyarakat karena khawatir mendapatkan penolakan. Tapi justru itu yang berbahaya karena pergerakan mereka menjadi tidak terdeteksi. Ironisnya jika sudah masuk ke komunitas ini, maka butuh waktu dan penanganan khusus untuk penyembuhannya.

“LGBT merupakan penyakit yang penularannya jauh lebih cepat dan lebih menyeramkan daripada virus. Karena selain dapat  menyebabkan penularaan virus HIV/Aids, LGBT mampu merusak dengan menyerang sisi psikologis para korbannya,” terang sekda. (fik)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close