Bale Kota Bandung

GrabFood Luncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan di Bandung

BANDUNG, Balebandung.com – Sibuk bukan alasan untuk lupa makan! GrabFood, layanan pesan-antar makanan #1 yang paling sering digunakan di Indonesia1, hadir dengan semangat untuk mendukung setiap orang dalam mewujudkan berbagai resolusi dan harapan pada tahun baru ini dengan meluncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan di Tanah Air.

“GrabFood mengajak setiap orang untuk membangun kebiasaan baru, yaitu makan teratur untuk mendukung aktivitas harian melalui Gerakan Jangan Lupa Makan ini,” kata Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi, Kamis (23/1/20).

Sebagai bagian dari Gerakan Jangan Lupa Makan, hari ini di Bandung, mitra pengantaran GrabFood mengantarkan sebanyak 2.000 paket makanan kepada mereka yang mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk melayani kepentingan umum.

Para pahlawan kepentingan umum itu antara lain adalah petugas kebersihan, pemadam kebakaran, polisi, dokter dan suster, pengemudi transportasi umum, dan petugas kebersihan, yang memiliki kesibukan tinggi sehingga mudah sekali melupakan makan.

“Pada tahun baru ini, kami ingin mengapresiasi mereka yang selalu menjadikan keseharian kita lebih mudah. Hal ini berdasarkan masukan para pelanggan GrabFood mengenai profesi yang rentan lupa makan dan kunjungan GrabFood ke sejumlah perkantoran di Jakarta pada Desember 2019 lalu. Kami berharap para mereka yang merupakan pahlawan untuk kepentingan umum tidak lupa makan, sehingga penuh energi untuk beraktivitas, melayani dari hati tanpa melupakan diri sendiri,” papar Neneng.

Para mitra pengantaran GrabFood telah bekerja dan memberikan pelayanan terbaik untuk memastikan para pelanggan GrabFood bisa mendapatkan kenyamanan dan menerima makanan mereka secara teratur setiap harinya juga tak luput dari perhatian. Sebagai bentuk apresiasi, selain akan menggelar acara di Bandung, Bali, Medan, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang untuk mereka pada akhir Januari mendatang.

GrabFood juga bekerja sama dengan sejumlah mitra GrabFood untuk menyediakan menu makanan atau minuman yang bisa kamu beli untuk para mitra pengantaran yang sedang menunggu makanan kamu diantar. Caranya sangat mudah, sama seperti kamu memesan makanan lewat GrabFood seperti biasa. Jika restoran yang kamu pilih berpartisipasi dalam program pilot ini, maka menu khusus untuk mitra pengantaran akan tersedia di halaman menu restoran tersebut.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close