Bale JabarBale PiknikHotel

Grand Cordela Hotel Hadir di Bandung

GO Speech by RTU-resizeBANDUNG – Omega Hotel Management (Omega) sebagai jaringan hotel di Indonesia, membuka hotel baru yang diberi nama Grand Cordela Hotel Bandung, Rabu (18/5/16). Sebelumnya sudah ada beberapa hotel di bawah management Omega seperti Alfa Resort Puncak Cisarua, CX Hostel Legian Bali, CX Hostel Kuta Bali, Cordex Lodan Ancol, Cordela Hotel Medan dan Cordela Hotel Cirebon. Acara pembukaan dilakukan pada 18 Mei 2016.

Hotel pertama yang mengusung brand Grand Cordela ini mengangkat ciri khas tradisional budaya lokal sebagai ikon di dalam hotel, puncak acara Grand Opening Grand Cordela Hotel Bandung ditandai dengan dibukanya tirai pintu hotel diiringi permainan angklung ubruk oleh founder Alfaland Group Djoko Susanto dan Budi Djoko Susanto, President  Director Alfaland Group Hanto Djoko Susanto dan Managing Director Kurnia Sukrisna.

Acara juga dimeriahkan penampilan Saung Angklung Udjo dan peragaan busana batik Mega Mendung. President Director Alfaland Group Hanto Djoko Susanto mengatakan, Alfaland Group merupakan induk dari Omega Hotel Management yang fokus di bidang properti.

”Saat ini kami sudah 16 tahun mengoperasikan pusat perbelanjaan Millennium ICT Center di Medan dan membangun cluster-cluster perumahan serta kompleks ruko di sekitar Jabodetabek dan Cirebon,” kata Hanto.

Executive Director Omega Hotel Management Ronald Ticoalu menambahkan, untuk tahun ini, Omega Hotel Management akan ekspansi di Jakarta dan Yogyakarta. “Kami memberikan apresiasi kepada para tamu yang setia menginap di hotel kami yang mengusung brand Cordela dan Grand Cordela dengan promo Sleep & Drive. Promo tersebut diberikan kepada tamu yang setia untuk berkesempatan mendapatkan mobil Datsun+Go T -Style. Promo berlaku di Cordela Medan, Cordela Cirebon dan Grand Cordela Bandung,” ungkap Ronald.

Hotel yang memiliki 143 kamar terdiri atas Deluxe Smart Room, Deluxe Business Room dan Deluxe Family Room akan meramaikan dunia perhotelan untuk kategori hotel bintang tiga khususnya di kota Bandung dan di Indonesia secara umum. Grand Cordela Hotel Bandung berlokasi di Jalan Soekarno – Hatta No. 791 B Bandung yang dapat ditempuh hanya 40 menit dari Husein Sastra Negara Airport dan 30 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung.

Hotel ini dilengkapi beberapa fasilitas seperti Phi Restaurant, Lounge, Swimming Pool, delapan ruang rapat dan Sky Panoramic Ballroom yang berkapasitas sampai dengan 500 orang, diharapkan jadi jawaban terhadap tingginya tingkat kebutuhan business traveller maupun leisure serta pelaku bisnis dalam kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) di kawasan Jawa Barat pada umumnya dan Bandung pada khususnya.

Selain itu, hotel yang mengangkat deluxe and modern style juga dilengkapi dengan layanan 24-hour free internet access ini sangat dekat dengan area pusat perbelanjaan dan rekreasi seperti Paberik Badjoe, Pasar Gedebage, Metro Mall, Trans Studio Bandung, Saung Angklung Udjo, Gedung Sate dan Museum Konferensi Asia Afrika.

Hotel ini mempunyai Sky Panaromic Ballroom yang dikelilingi perusahaan swasta seperti Panamas, Gudang Garam dan Marcedes Benz. Grand Cordela Hotel, Bandung memberikan kenyamanan lebih untuk para business traveler dan leisure selama di Bandung karena dilengkapi dengan kolam renang terbuka di lantai satu. Grand Cordela Hotel Bandung akan terus mengedepankan pelayanan prima untuk para tamu dan saat ini memberikan special opening rate mulai dari Rp. 390.000nett sampai dengan 31 Mei 2016.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close