Bale Kab BandungPeristiwa

H-1 Lebaran, Begal Grab Ditembak Mati di Dayeuhkolot

Kapolrestabes Bandung KBP Drs Hendro Pandowo

DAYEUHKOLOT – Polrestabes Bandung menangkap dan menembak Mati pelaku Curas yang meresahkan masyarakat, di Jembatan Tol Jl. Menger Hilir Rt 07/03 Desa Sukapura Kec. Dayeuhkolot Kab Bandung, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (13/6/18).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Drs Hendro Pandowo menyatakan pihaknya telah mem-backup Polres Bandung saat penangkapan tersangka penumpang Grab yang identitasnya masih dalam lidik tersebut.

“Saat melakukan pengejaran, tersangka ditembak mati di bagian dada kanan, karena berupaya melawan petugas,” ungkap Kapolrestabes, Rabu (13/6/18).

Kronologisnya, tutur Hendro, korban Riki Apandi Ahmad, Driver Grab, Sukamenak Kec. Margahayu Kab. Bandung sesaat sebelum kejadian sedang membawa tersangka dari arah Cibaduyut menuju Menger Tengah Kota Bandung.

Sesampainya di TKP, korban dianiaya oleh tersangka dengan menggunakan golok dengan maksud akan membegal mobil korban. “Akibatnya korban mengalami luka bacok di bagian pelipis kiri dan luka sayat bagian tangan,” kata Hendro.

Setelah kejadian tersebut korban langsung menelfon anggota Polrestabes Bandung, kemudian bersama sama jajaran Polres Bandung melakukan penangkapan.

“Namun tersangka melakukan perlawanan dengan menggunakan golok, sehingga dilakukan tindakan tegas ditembak di bagian dada oleh anggota Polrestabes Bandung yang menyebabkan tersangka meninggal dunia,” kata dia. Menurutnya kasus ini dalam proses sidik lebih lanjut di Polsek Dayeuhkolot Polres Bandung. ***

Pelaku Begal Taksi Grab Rancaekek Akhirnya Terciduk Warga

Taksi Online Rancaekek yang Dibegal Sempat Mau Dijual Pelaku

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close