Bale PolitikPolitik Kab Bdg

Harjoko Bertekad Menangkan PDI Perjuangan di Pilbub Bandung

BALEENDAH, Balebandung.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Harjoko Sangganagara mengembalikan formulir pendaftaran dan berkas persyaratan kepada tim penjaringan Balonbup 2020 di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan, pada Jumat (20/9) petang.

Tampak hadir puluhan pengurus baik struktural hingga sayap partai menyaksikan prosesi penyerahan formulir dan berkas yang dibawa langsung oleh Harjoko. Tepuk tangan hingga riuhan dukungan pun begitu terasa ketika Harjoko mendapatkan kesempatan berorasi menyampaikan visi misi dan komitmennya akan ikut berjuang demi membawa PDI Perjuangan menjuarai kontestasi Pilbup Bandung tahun depan.

Meski berstatus pimpinan partai, Harjoko menyatakan siap untuk mengikuti segala tahapan dan mekanisme penjaringan yang saat ini dilaksanakan oleh PDI Perjuangan Kabupaten Bandung sebagai salah satu pendaftar Balonbup Bandung tahun 2020.

Dengan keikutsertaannya masuk dalam bursa calon di Pilbup Bandung, Harjoko pun bertekad selain membawa PDI Perjuangan menang, juga ingin merubah Kabupaten Bandung di masa mendatang.

“Melalui ajang Pilbup, saya ingin Kabupaten Bandung dalam lima tahun ke depan bisa lebih maju unggul adil dan makmur. Maju bergerak ke arah yang lebih baik, unggul bisa lebih dari kabupaten/ kota yang lain, menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh lapisan masyarakat,” kata Harjoko.

Di sela penyerahan formulir pendaftaran dan berkas balonbup yang juga didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Hen Hen Asep Suhendar, Harjoko juga menerima dukungan agar jadi Balonbup dari Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Bandung.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close