Bale PolitikPolitik Kab Bdg

Ketua PAN Kab Bandung Resmi Daftar Jadi Balonbup ke PDI Perjuangan

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Irman Wargadinata mengembalikan formulir pendaftaran Balonbup Bandung 2020 dari jalur PDI Perjuangan, Jumat (20/9/19).

BALEENDAH, Balebandung.com – Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Irman Wargadinata mengembalikan formulir pendaftaran untuk ikut proses penjaringan bakal calon bupati (balonbup) 2020 dari jalur PDI Perjuangan, Jumat (20/9/19) petang.

Irman hadir didampingi oleh sejumlah pengurus PAN Kabupaten Bandung dan PAN Jawa Barat. Irman menyatakan siap untuk ikut berkontestasi di Pilkada Kab Bandung 2020.

“Ketika saya mengambil formulir pada 16 September lalu dan hari ini mengembalikan, artinya saya sebagai Ketua PAN Kabupaten Bandung siap untuk maju dalam pencalonan baik bupati maupun wakil bupati dari jalur PDI Perjuangan,” kata Irman kepada wartawan usai mengembalikan formulir.

Baca juga; Harjoko Bertekad Menangkan PDI Perjuangan di Pilbub Bandung

Ketua Tim Pemenangan Pilkada 2020 DPD PAN Kabupaten Bandung Eli Nurlaeli menegaskan semua pengurus DPD berkomitmen siap membantu Irman di Pilbup 2020.

“Persyaratan sudah kami lampirkan ke PDI P. Kami pengurus siap mendukung Pak Irman maju di Pilbup. Kami juga akan mengikuti aturan dan mekanisme di PDI P. Apapun keputusannya akan kami terima,” kata Eli.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close