Jumat, Oktober 29, 2021
BerandaBale JabarJakarta Sweet Escape Sambut Long Weekend di Best Western Mangga Dua Hotel 

Jakarta Sweet Escape Sambut Long Weekend di Best Western Mangga Dua Hotel 

Best View from Hotel Room 1JAKARTA – Ada longweekend lagi di bulan Mei nanti. Deretan tanggal merah mulai dari 5 hingga 8 Mei 2016 sudah pasti cjadi incaran orang untuk mempersiapkan liburan. Tak bisa dipungkiri Jakarta sendiri masih memiliki magnet yang sangat memikat untuk dijadikan daerah tujuan liburan, terutama di kawasan Jakarta Utara. Sedikitnya 12 destinasi pesisir utara yang mencakup kawasan belanja Mangga Dua, Kota Tua, serta kawasan Ancol menjadi bukti dilihat dari padatnya daerah ini setiap musim liburan.

BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence yang terletak di area ini memiliki akses yang cukup mudah untuk mencapai destinasi favorit tersebut. Berlokasi di Mangga Dua, hanya perlu 5 menit untuk mencapai pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai produk fashion hingga elektronik. Untuk menuju Ancol dan Kota Tua juga hanya diperlukan masing-masing 15 menit dan 25 menit. Keunggulan dari sisi lokasi ini juga sering kali mjadi pertimbangan wisatawan dalam memilih hotel.

Menyambut liburan panjang tersebut, Best Western Mangga Dua Hotel & Residence membuat paket menarik yaitu Jakarta Sweet Escape. Dengan promo ini, tamu hanya perlu membayar Rp 618.000 net/malam termasuk makan pagi untuk 2 orang untuk minimum menginap 2 malam.

“Kami menyadari tidak cukup satu malam untuk mengeksplorasi keindahan Jakarta, maka kami membuat penawaran menarik agar wisatawan dapat menikmati pengalaman menginap di hotel bintang 4 dengan harga yang sangat terjangkau,” terang Gustaf Adolf, General Manager Best Western Mangga Dua. Promo ini sendiri berlaku pada periode liburan panjang 5 – 8 Mei 2016 dan juga akan diberlakukan pada periode liburan lebaran 1 – 10 Juli 2016.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI