Bale KBBPeristiwa

Jalan Cihaliwung Dibanjiri Air Teh

ilustrasi truk teh botol terbalik
ilustrasi truk teh botol terbalik

PADALARANG – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Cihaliwung, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (17/3/16). Truk bermuatan 24 ribu teh botol ini mengakibatkan Jalan Cihaliwung dibanjiri air teh yang tumpah dari truk tersebut.

Kecelakaan truk bernpol B 9522 JD tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Sang sopir truk yang diketahui bernama Dedi justru melarikan diri.

Sebelum terguling, truk tersebut sempat menghantam sebuah mobil pick up. Kemudian karena tidak mampu mengendalikan kemudi, akhirnya truk terbalik dan isi muatannya pecah sehingga teh membanjiri jalan. Kejadian itu sempat membuat lalu lintas dari arah Purwarkata ke Bandung ditutup.

Petugas Kantor Cabang Teh Sosro Cimahi Agus mengatakan truk itu bermuatan 1.000 krat teh botol atau setara 24 ribu botol dengan tujuan Tasikmalaya yang dibawa dari pabrik di Cikarang,  Bekasi.

“Sopir sepertinya mengambil jalan lewat Purwakarta-Cikalongwetan dan akan masuk ke tol di gerbang tol Padalarang,” kata Agus, Kamis (17/3/16).

Karena insiden ini, pihaknya lalu mengambil sisa teh botol yang masih utuh dan tidak pecah dengan menggunakan dua mobil bak terbuka milik Kantor Cabang Teh Botol Sorso Cimahi untuk kemudian dikembalikan ke pabrik. (fik)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Back to top button
Close