Bale Jabar

Jalin Sinergitas, IPDN Gelar Ngopi Bareng Media

JATINANGOR, Balebandung.com – Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor menggelar media gathering yang dikemas dalam acara Ngopi Bareng di Jatinangor, Selasa (3/9/19). Kegiatan itu dihadiri sebanyak 20 insan pers dari berbagai media baik media cetak, online, radio dan televisi, yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Info IPDN (AJII).

Kepala Biro Administrasi Kerjasama dan Hukum IPDN, Drs Baharuddin Pabba,MSi mengatakan, ngopi bareng dengan wartawan yang biasa melakukan peliputan di IPDN sebagai bentuk meningkatkan silaturahmi antara IPDN dengan AJII.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih kepada AJII yang telah bersedia hadir dan berdiskusi tentang sinergitas IPDN dan AJII kedepannya,” ucap Baharuddin.

Bahar menambahkan, pertemuan tersebut bukan kali pertama karena sebelumnya juga telah digelar hal serupa dengan latar yang berbeda.

“Tidak ada pembahasan yang lebih serius, hanya membahas progres terkait sinergitas yang akan dijalan antara IPDN dan rekan-rekan media,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan seperti itu akan rutin digelar setiap tiga bulan sekali yang melibatkan seluruh insan pers yang biasa melakukan peliputan di IPDN.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close