Bale KBB

Jelang HUT Bandung Barat ke-13, Wabup Hengky Ziarah ke Makam Tokoh KBB

Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan berziarah ke makam para tokoh pendiri KBB, Selasa (16/06/2020). by IG Hengky

PADALARANG, Balebandung.com – Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan berziarah ke makam tokoh pendiri Kabupaten Bandung Barat (KBB) dalam rangka menyambut HUT KBB ke-13 yang akan jatuh pada tanggal 19 Juni 2020.

Makam pertama yang dikunjungi oleh Hengky adalah makam salah seorang tokoh pendiri KBB yakni Endang Anwar, di Kecamatan Cisarua yang meninggal dunia pada 22 Januari 2020.

Sedangkan makam kedua yang dikunjungi Hengky adalah makam dari mantan Bupati KBB Periode 2008-2018, Abubakar di Kota Cimahi yang meninggal dunia pada 13 Juli 2019.

“Ya, siang tadi setelah saya berkeliling tugas keliling desa, saya ke makam kedua tokoh KBB Pak Abu dan Pak Endang”, kata Hengky dalam akun Instagramnya, Selasa (16/6/2020).

Menurut Hengky, hal ini dilakukannya sebagai bentuk penghargaan tertinggi kepada kedua tokoh perintis berdirinya Kabupaten Bandung Barat ini.

“Semoga para almarhum husnul khotimah. Ziarah ini dalam rangka menyambut peringatan HUT KBB ke 13, semoga KBB lebih baik dan pendiri serta pemimpin terdahulu tersenyum”, ucap Hengky.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close