Bale Kota Bandung

Hari Bhayangkara, 1.000 Paket Sembako Dibagikan untuk Warga Bandung dan Papua

Wali Kota Bandung Oded M. Danial bersama Kapolrestabes Bandung, Kombes. Pol. Ulung Sampurna Jaya, Dandim 0618/BS, Kolonel M. Herry Subagyo, saat penyerahan bantuan sembako bagi warga terdampak Covid-19, di Mapolrestabes Bandung Jalan Jawa, Rabu (17/6/2020). by Humas Pemkot

BANDUNG, Balebandung.com – Memperingati Hari Bhayangkara, Polrestabes Bandung bersama Kodim 0618 membagikan paket 1.000 sembako kepada warga Kota Bandung terdampak Covid-19. Termasuk juga sejumlah warga Papua yang tinggal di Kota Bandung. Paket sembako yang disalurkan di antaranya berisi beras (5 kg), terigu (1 kg), gula putih (1 kg), minyak goreng (1 liter) dan mie instan.

Bantuan tersebut juga hasil kolaborasi dengan Yayasan Summarecon Bandung, dan Masyarakat Tionghoa Peduli. Pendistribusian bantuan dilakukan “door to door” oleh anggota TNI dan Polri sebanyak 171 pasukan dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Wali Kota Bandung Oded M. Danial bersama Kapolrestabes Bandung, Kombes. Pol. Ulung Sampurna Jaya, Dandim 0618/BS, Kolonel M. Herry Subagyo dan Koordinator Masyarakat Tionghoa Peduli, Herman Wijaya melepas secara langsung penyerahan bantuan tersebut di Mapolrestabes Bandung Jalan Jawa, Rabu (17/6/2020).

“Alhamdulillah, dalam rangka Hari Bhayangkara, Polrestabes Bandung dan TNI menyalurkan bantun 1.000 paket sembako. Bantuan disalurkan oleh babinsa dan bhabinkamtibas,” tutur wali kota.

“Mudah-mudahan bisa meringankan warga Bandung yang terdampak Covid-19 ini. Semoga bantuan yang disalurkan itu bisa dimanfaatkan serta bisa meringankan kehidupan sehari-hari,” imbuh Oded.

Sementara itu, Kapolresatbes Bandung, Kombes. Pol. Ulung Sampurna Jaya mengatakan, pemberian bantuan disalurkan secara langsung agar tepat sasaran. “Ini untuk seluruh wilayah Kota Bandung,” kata Kapolrestabes. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close