Example
Bale JabarHankam

Irjen Pol Jodie Rooseto Tak Asing dengan Lingkup Polda Jabar

Kaplda Jabar Irjen Pol Jodie Rooseto
Kaplda Jabar Irjen Pol Jodie Rooseto

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menghadiri serah terima jabatan Kapolda Jabar. Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Jawa Barat Irjen Pol Moechgiyarto resmi berpindah jabatan menjadi Kapolda Metro Jaya. Sementara, posisi Kapolda Jabar saat ini diisi Irjen Pol Jodie Rooseto yang sebelumnya menjabat Widyaiswara Utama Sespim Polri Lemdikpol.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, selamat bertugas di DKI Jakarta untuk Pak Moechgiyarto dan selamat datang untuk Pak Jodie di Jawa Barat, untuk membangun rasa aman di Jawa Barat yang kita cintai ini,” ungkap Aher pada acara Pisah Sambut Kapolda Jabar, di Aula Moeryono Mapolda Jabar, Bandung, Selasa (22/3/16).

“Semoga Pak Moechgiarto dapat menjalankan tugas dengan baik, begitu pula Pak Jodie,” harap Aher. Pergantian jabatan ini, sesuai dengan terbitnya surat Kapolri Nomor Kep/223/II/2016 pada 28 Februari 2016.

Irjen Pol Jodie Rooseto, Kapolda Jabar yang baru, pun mengungkapkan dirinya sudah tak asing lagi dengan lingkup Polda Jabar. Jabatan penting pernah diemban di wilayah hukum Polda Jabar, diantaranya:

“Kasubbag Prodok Setdit IPP Polda Jabar, Kasat Intelkam Polwiltabes Bandung Polda Jabar, Ka SPN Cisarua Polda Jabar dan Kapolwil Purwakarta Polda Jabar,” sebut Jodie, pada sambutan perkenalan diri.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close