Thursday, September 23, 2021
HomeBale BandungKang DS Resmikan Paguyuban Purnabakti Kades Kabupaten Bandung

Kang DS Resmikan Paguyuban Purnabakti Kades Kabupaten Bandung

Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna meresmikan pembentukan Paguyuban Purnabakti Kades Kab Bandung di Desa Cikoneng, Kec Ciparay, Sabtu (6/2/21). by Tim Bedas

CIPARAY, Balebandung.com – Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna meresmikan pembentukan Paguyuban Purnabakti Kepala Desa (Kades) Kabupaten Bandung di Desa Cikoneng, Kecamatan Ciparay, Sabtu (6/2/21).

Dadang Supriatna  menjelaskan silaturahmi dengan para mantan kades se-Kabupaten Bandung ini merupakan pertemuan lanjutan di mana saat masa kampanye beberapa kali bertemu dalam rangka mengawal dan mendukung pasangan calon Bersama Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas).

“Dan pertemuan ini akan terus berlanjut setelah pelantikan nanti. Silahkan nanti selain untuk mengawal program Bandung Bedas, bisa juga dibentuk Koperasi Paguyuban Purnabakti Kades Bedas, sehingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan warga Kabupaten Bandung,” kata Kang DS, sapaan Dadang Supriatna dalam sambutannya.

Intinya, imbuh Kang DS, nanti ada pemberdayaan terhadap paguyuban mantan kades ini. Ia pun tak lupa berterima kasih dan mengapresiasi semangat para purnabakti kades yang luar biasa dalam mengawal kemenangan Paslon Bedas dan sekaligus mengawal program Bandung Bedas ke depan.

Paguyuban ini beranggotakan ratusan mantan kades se-Kabupaten Bandung, dengan ketua terpilih Cep Yudi, mantan Kades Sukamanah, Kecamatan Majalaya.

“Kami merasa bahwa program Dadang dan Sahrul Gunawan (Bedas) itu sangat bagus untuk mengawal percepatan kesejahteraan masyarakat desa. Maka, kami selain mendukung dari awal, akan pula mengawal program Bedas pasca pelantikan,” kata Yudi.

Yudi menilai program ke depan harus dipastikan bisa berjalan dengan baik. Oleh karena itu, ia memastikan para mantan kades ini menjadi andil bagian untuk mengawal hingga sukses.

“Bentukan para purnabakti kades ini sudah kami bentuk setiap dapil. Itu tentu saja untuk mengkoordinasikan sekaligus mensinkronisasi program dari Bupati Bandung terpilih atau Program Bandung Bedas di kalangan masyarakat bawah,” ungkap Yudi.***

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERKINI