Bale Kab Bandung

Kapolresta Kunjungi Sekolahnya Waktu SD

DAYEUHKOLOT, Balebandung.com – Kapolresta Bandung AKBP Hendra Kurniawan berkunjung ke SDN Pasawahan VIII Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Rabu (11/12/19), dalam rangka silaturahmi dan mengenang masa kecilnya di Dayeuhkolot.

Kedatangan Kapolresta Bandung di sekolah itu disambut regu Penggalang Pramuka dengan atraksi baris-berbaris dan penampilan kelompok angklung dari siswa SDN Pasawahan.

Dalam kunjungannya Kapolresta bertemu dengan kepala sekolah dan jajaran guru, khususnya lagi guru yang saat itu sempat mengajar Hendra angkatan 1987.

“Saya ingin mengenang kembali masa kecil sekolah, juga memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh siswa, bahwa kelak banyak pemimpin baik kepala daerah, pimpinan kepolisian dan pimpinan bangsa ini adalah alumni SDN Pasawahan ini,” ucap AKBP Hendra Kurniawan, didampingi Lurah Pasawahan Mamet Slamet.

Di akhir kunjungannya secara pribadi ia memberi kadeudeuh kepada sekolah yang diterima oleh Kepala SDN Pasawahan VIII. Sebaliknya Ibu Kepala Sekolah memberikan kenang-kenangan berupa salinan buku raport, saat Hendra kecik masih sekolah. Kapolresta menerimanya dengan sangat haru. Terlebih ia dulu selalu mendapatkan rangking pertama di kelasnya.

Menurut kepala sekolah dan juga teman sekolah Kapolres, sewaktu sekolah Hendra keil adalah orang sangat baik mudah bergaul dan pintar dan sempat menduduki rangking pertama di kelasnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close