Bale Kab Bandung

Kapolresta : Miras, Narkoba, Sajam, Semua Kita Razia

Kasat Narkoba AKP Jaya Sofyan saat razia tempat hiburan malam di Ciwidey, Selasa (31/12)

CIWIDEY, Balebandung.com – Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menegaskan, pihaknya merazia segala bentuk kegiatan barang terlarang seperti minuman keras, narkoba dan senjata tajam di malam tahun baru 2020. Hal ini dilakkan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat sepanjang malam pergantian tahun dan Operasi Lilin Lodaya.

“Semua kita razia, miras, narkoba, sajam, itu sudah satu paket. Kami ingin memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat pada malam pergantian tahun,” tandas Kapolresta di Mapolres Bandung, Selasa (31/12/19).

Pernyataan Kapolresta dibuktikan dengan meyisir tempat hiburan malam di wilayah hukum Polresta Bandung pada Selasa (31/12) malam. Seperti di Cafe Firman Ciwidey.

“Razia ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi peredaran miras dan penyalahgunaan narkoba, menyambut tahun baru 2020,” imbuh Kasat Narkoba AKP Jaya Sofyan.

Pelaksanaan razia dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Jaya Sofyan, SH didampingi Kasat Intelkam AKP Syamsul Bagja Bahtiar, S.Sos, S.IK. Sedikitnya 20 personil gabungan diterjunkan.

Hasilnya, ditemukan dua orang pengunjung diduga mengkonsumsi narkotika jenis ampetamin dan kedua orang tersebut diamankan di Mapolresta Bandung. Petugas juga menyita puluhan botol miras berbagai merek.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close