Bale Kab Bandung

Deding Ishak Sebut Ponpes Addzimat Bisa Jadi Role Model Pendidikan Nasional

Balonbup Bandung Deding Ishak saat perayaan milad ke-7 Ponpes Addzimat, di Desa Jelegong, Kec Rancaekek, Kab Bandung, Selasa (31/12) malam. by iwa/bbcom

RANCAEKEK, Balebandung.com – Bakal Calon Bupati Bandung dari Partai Golkar Kang Deding Ishak (KDI) menghadiri perayaan milad ke-7 Pondok Pesantren Addzimat Dai Indonesia, di Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa (31/12/19) malam. Turut hadir KH. Da’i Nanang Qosim selaku pimpinan Ponpes Addzimat, beserta ayah dan ibunya, serta para ulama lain.

Deding Ishak yang juga selaku Dewan Komite Ponpes Addzimat ini menyatakan apresisasinya kepada Ponpes Addzimat yang dalam 7 tahun belakangan ini berkembang pesat di mana sudah berdiri Pesantren Sekolah Terpadu TK, SD,SMP,SMA Addzimat. yang sudah menghasilkan ribuan alumni.

“Addzimat ini bisa dijadikan role model pendidikan pesantren berskala internasional, kebanggan warga Kabupaten Bandung khususnya,” kata Deding di hadapan ribuan jamaah yang hadir. Menurutnya Addzimat memiliki jenjang pendidikan yang lengkap mulai TK hingga SMA.

“Saya bangga dan Addzimat ini bisa dijadikan role model pendidikan di Indonesia, yang di dalamnya mencakup fungsi edukasi pesantren, antara lain kecerdasan spiritual, kecerdasan emosional, dan kecerdasan intelektual,” terang KDI.

Pada kesempatan itu KDI juga berpesan kepada para jamaah untuk tetap konsisten beribadah dengan tetap sering menghadiri pengajian seperti yang digelar Addzimat kali ini. KDI juga mengapresiasi masyarakat Kabupaten Bandung yang menyambut tahun baru 2020 ini dengan dimaknai sebagai muhasabah, mengevaluasi diri.

“Semangat tahun baru ini semangatnya membenahi, mengoreksi diri untuk mengevaluasi apa capaian tahun sebelumnya dengan optimisme untuk menuju hari esok yang lebih baik. Dengan demikian kita bisa menjadi insan yang bermanfaat. Sebagaimana pepatah, khoirunas anfauhumlinas, sebaik-baiknya manusia adalah yang memberikan manfaat bagi manusia lainnya,” papar Deding.

“Saya juga memohon doa restu karena saya banyak mendapat dorongan untuk maju di Pilbup Bandung tahun 2020. Mohon doa semoga Gusti Allah meridhoi niat saya ini,” pungkas KDI.***

Deding Ishak Siap Lanjutkan Kepemimpinan Dadang Naser

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close