Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBale JabarKasdam; Tidak Ada Istilah Kalah Terhormat

Kasdam; Tidak Ada Istilah Kalah Terhormat

Kodam III/Siliwangi gelar apel luar biasa dukung penyelenggaraan PON XIX Jabar di Makodam III/Slw, Sabtu (10/9). by Pendam III/Slw
Kodam III/Siliwangi gelar apel luar biasa dukung penyelenggaraan PON XIX Jabar di Makodam III/Slw, Sabtu (10/9). by Pendam III/Slw

BANDUNG – Kodam III/Siliwangi adakan apel luar biasa untuk dukung penyelenggaraan PON XIX Jabar di Makodam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Bandung, Sabtu (10/9/16). Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Wuryanto menyampaikan apel luar biasa ini merupakan wujud Kodam III/Slw mendukung penyelenggaraan PON ke-XIX dan mendukung penuh Jabar jadi Juara Umum dan Jabar Kahiji.

Kodam III/Slw memiliki semboyan bahwa Siliwangi adalah Rakyat Jawa Barat dan Banten, Rakyat Jawa Barat dan Banten adalah Siliwangi. Dengan semboyan tersebut, terang Kasdam, maka darah dan napasnya Prajurit Siliwangi adalah darahnya Rakyat Jawa Barat, sehingga Prajurit Siliwangi sekaligus merupakan warga Jawa Barat.

“Dengan semangat, satekad, satujuan untuk ngawujudkeun Jabar Kahiji pada PON ke – XIX dan ada harapan besar Jabar dapat jadi juara. Apalagi bertanding di rumah sendiri karena mendapatkan dukungan penuh dari warga Jabar dan seluruh jiwa dan raga warga Kodam III/Slw,” ungkapnya.

Kasdam juga menandaskan ada Catur Sukses yang harus diwujudkan pada penyelenggaraan PON ini yaitu sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses ekonomi kerakyatan dan sukses administrasi, dengan catatan tidak ada permasalahan setelah pelaksanaan PON nanti.

“Tidak ada istilah kalah terhormat, yang ada hanya Juara Umum dan Jabar Kahiji. Kodam III/Siliwangi mendukungmu semangat terus dan semangat wujudkan harapan Jabar Kahiji,” ungkapnya.

Apel luar biasa ini diikuti 2.343 orang Prajurit dan PNS khusus di jajaran Kodam III/Slw wilayah Bandung dan Cimahi serta dihadiri Irdam III/Slw, Para Asisten Kasdam III/Slw dan Para Kabalakdam III/Slw.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI