Jumat, Oktober 29, 2021
BerandaBale JabarDi Atas Kertas Persib Menang Lawan Bali United

Di Atas Kertas Persib Menang Lawan Bali United

Bali-United-vs-Persib-BandungBANDUNG – Persib Bandung kembali menghadapi Bali United pada laga ketiga kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5/16). Laga tersebut akan menjadi pertemuan keempat bagi Maung Bandung dan pasukan Serdadu Tridatu di tahun 2016. Sepanjang tiga pertemuan itu, Maung Bandung belum pernah dikalahkan oleh skuad Indra Sjafri tersebut.

Dari tiga pertemuan yang sudah dilakukan, Persib bermain dua kali bermain di Bandung dan sekali di Bali. Terakhir kali Maung Bandung menjamu Bali United pada pertandingan semifinal Piala Bhayangkara 2016. Pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, 30 Maret 2016, Persib mencatat kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan yang mengantarkan Persib ke final Piala Bhayangkara dicetak Tantan pada menit ke-77.

Dalam pertandingan ini, pelatih Dejan Antonic memainkan starter I Made Wirawan (kiper); Muhammad Agung Pribadi, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudi Pratomo, Tony Sucipto, Muhammad Taufiq, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep, Samsul Arif, Febri Hariyadi dan Juan Carlos Belencoso.

Pertandingan sebelumnya, Bali United juga tak mampu mengalahkan Persib saat keduanya bertemu di Bali Island Cup 2016 dengan tuan rumah mereka. Bali United hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Gol Persib berhasil dicegak Atep di menit ke-40. Gol penyeimbang Bali United dicetak Putu Gede di menit ke-59. Selain itu, saat pertandingan uji coba Persib kembali memenangkan pertandingan melawan Bali United dengan skor 3-0 Sabtu (14/2/16) di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI