Bale KBBPeristiwa

Korban Hanyut di Gorong-gorong Ditemukan di Waduk Saguling

hanyutBATUJAJAR – Korban hanyut dan tenggelam yang terperosok ke gorong-gorong di Jalan Raya Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB) berhasil ditemukan oleh tim pencari.

Korban bernama Riris (25) pegawai salah satu koperasi simpan pinjam (Kosipa) di Batujajar ini ditemukan di genangan Waduk Saguling atau tepatnya di sekitar Curug Iden, Blok Jambu, Desa Galanggang, berbatasan dengan Desa Giriasih, Kamis (9/6) sekitar pukul 13.15 WIB.

“Setelah tim pencari melakukan upaya keras, korban akhirnya berhasil ditemukan di Waduk Saguling,” kata Camat Batujajar Jajang Nur Arifin, Kamis (9/6/16).

Jajang menuturkan korban ditemukan sekitar 1 kilometer dari tempat korban terperosok pertama kali ke gorong-gorong. Hal itu dimungkikan karena arus air sangat kuat dan saluran gorong-gorong itu bermuara ke genangan Waduk Saguling. Pencarian itu melibatkan berbagai unsur termasuk anggota Kopassus Batujajar.

Seperti diketahui Riris terperosok ke dalam gorong-gorong bersama temannya Yani Sianipar (26). Saat itu keduanya sedang mencari makan, namun karena kondisi hujan deras keduanya terperosok ke gorong-gorong yang berada di pinggir jalan.

Beruntung Yani Sianipar berhasil diselamatkan oleh Yudi Hendrian (40). Namun Riris tidak mampu diselamatkan sehingga akhirnya terseret arus, hingga kemudian ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa. [fik]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close