Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale JabarKota Cirebon Siap Gelar Cabor Bulu Tangkis dan Selam

Kota Cirebon Siap Gelar Cabor Bulu Tangkis dan Selam

Logo PON 2016CIREBON – Kota Cirebon, Jawa Barat, dipastikan akan menggelar dua cabang olahraga (cabor) di PON XIX/2016, September mendatang yaitu bulu tangkis dan selam nomor kolam.

Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis memastikan Kota Cirebon merupakan salah satu daerah yang dipercaya untuk menggelar bulu tangkis pada PON XIX/2016 mendatang yang rencananya akan dilangsungkan di gedung olahraga (GOR) Bima.

“Kami sudah siap menggelar cabang olah raga bulu tangkis yang sudah pasti dipindah ke Kota Cirebon dan sebelumnya adalah cabor selam omor kolam, sedangkan untuk Gor Bima sendiri sudah siap 90 persen,” katanya.

Ia menuturkan, sebelum bulan Juni mendatang, sarana dan prasarana penunjang yang ada di komplek Bima dipastikan bakal rampung 100 persen.

Menurutnya, untuk akses jalan menuju kedua venue masih rusak parah. Namun akses jalan tersebut akan segera rampung sesuai dengan waktu yang ditentukan oleh Sub PB PON pada Juni mendatang.

“Kalau yang nampak masih rusak sekarang hanya jalan menuju arena pertandingan, baik untuk bulu tangkis maupun renang,” tuturnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI