Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale JabarSkuat Persib Jenguk Bobotoh Cilik Korban Tabrak Lari

Skuat Persib Jenguk Bobotoh Cilik Korban Tabrak Lari

Ridho Maulidin Sukarna dikunjungi skuat Persib Bandung di RSHS Bandung, Rabu (13/4/2016). SIMAMAUNG-PERSIB.CO.ID
Ridho dikunjungi skuat Persib Bandung di RSHS Bandung, Rabu (13/4). SIMAMAUNG-PERSIB.CO.ID

BANDUNG – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berjanji mengundang Ridho Maulidin (5) menonton langsung pertandingan Persib di Stadion Jalak Harupat. Dia akan disiapkan tempat duduk di tribun VVIP.

Saat ini, Ridho masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Hasan Sadikin usai kaki kirinya diamputasi akibat terlindas kendaraan oknum bobotoh saat hendak menyaksikan laga Persib melawan Bali United, Rabu (30/3/16).

“Nanti kalau sudah sembuh dan sehat, akan diundang nonton sama keluarganya. Akan saya bawa langsung ke stadion dengan undangan khusus dan bisa bertemu dengan para pemain,” ungkap Umuh kepada wartawan, Rabu (13/4/16).

Dalam kunjungannya, Umuh dan para pemain juga memberikan sumbangan berupa uang untuk bekal. Dia juga sudah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit agar korban mendapatkan perawatan terbaik.

“Saya ucapkan terima kasih ke rumah sakit dan kepada direktur umum rumah sakit, saya sudah bicara dan perawatan sudah dijamin dari asuransi,” kata dia.

Sebelumnya pihak rumah sakit sudah mengizinkan Ridho pulang, tapi pihak keluarga keberatan dan meminta Ridho tetap dirawat hingga benar-benar pulih. “Akhirnya saya bilang kepada dirut, dia beri waktu dan akan masih dirawat di sini,” tambahnya.

Untuk membantu dalam masa pemulihan, Umuh juga siap untuk terlibat dalam lelang. Hasil penjualan barang-barangnya akan didonasikan untuk Ridho. “Insya Allah, akan saya berikan yang biasa saya pakai. Kegiatan ini harus didukung karena ini kegiatan kemanusiaan,” ujarnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI