Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale JabarLiving Plaza Bintaro Gelar Aksi Donor Darah dan Donasi Cooler Box

Living Plaza Bintaro Gelar Aksi Donor Darah dan Donasi Cooler Box

Corporate Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi saat serah terima donasi cooler box secara simbolis bersama Asisten Daerah II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Tangerang Selatan, Drs. H. Dedi Budiawan, MM di Grand Opening Living Plaza Bintaro.
Corporate Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi saat serah terima donasi cooler box secara simbolis bersama Asisten Daerah II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Tangerang Selatan, Drs. H. Dedi Budiawan, MM di Grand Opening Living Plaza Bintaro.

TANGERANG – Setelah soft opening pada 18 Desember 2015, Kawan Lama Retail Group kini membuka Living Plaza Bintaro melalui Grand Opening pada Rabu, 10 Februari 2016 di Jl. Bintaro Utama Raya Sektor CBD. Grand opening dihadiri jajaran direksi Kawan Lama Retail serta Asisten Daerah II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Tangerang Selatan, Drs.H. Dedi Budiawan, MM yang mewakili Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, SH.MH.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas peresmian Living Plaza Bintaro dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kawan Lama Foundation yang menaungi seluruh kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dari Kawan Lama Retail memberikan donasi berupa cooler box kepada PMI Tangerang Selatan yang diketuai Hj. Airin Rachmi Diany, SH.MH. Pemberian cooler box ini dianggap perlu karena setiap satu cooler box dapat menyimpan hingga 100 kantong darah sehingga dapat membantu kinerja PMI.

Selain itu, Kawan Lama Foundation juga menggelar aksi donor darah pada saat Grand Opening berlangsung. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Menuju 20.000 Kantong Darah yang dilakukan untuk merayakan ulang tahun ACE Indonesia yang ke-20. Program ini telah dilaksanakan sejak September 2015 lalu di 20 kota di Indonesia dan hingga saat ini telah berhasil mengumpulkan 4.000 kantong darah dan akan terus dilakukan hingga mencapai 20.000 kantong darah.

Sekilas mengenai Living Plaza Bintaro, sebelumnya bernama gedung ACE-Informa dengan menghadirkan ACE, Informa, Chatime dan Bike Colony. Namun saat ini dilakukan perluasan gedung dan penambahan bisnis unit Kawan Lama Retail lainnya yaitu Toys Kingdom.

Corporate Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi mengatakan Living Plaza Bintaro hadir dengan konsep one stop shopping mulai dari kebutuhan produk perkakas, alat rumah tangga, furnitur, rangkaian produk mainan anak-anak, perlengkapan elektronik dan kamera serta minuman bubble tea asal Taiwan yang dapat ditemukan dalam satu gedung. “Sehingga pelanggan khususnya yang berada di wilayah tidak perlu ke berbagai lokasi untuk mendapatkannya,” ucap Nana.

Menurutnya, Kawan Lama Retail juga melaksanakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai bentuk tanggung jawab sosial di bawah naungan Kawan Lama Foundation. “Setelah menyumbangkan satu unit ambulans kepada PMI Pusat pada Oktober 2015, Kali ini Kawan Lama Foundation kembali mendukung PMI melalui donasi cooler box untuk membantu dalam melaksanakan tugasnya,” ungkap Nana. (rilis)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI