Bale JabarBale Kota Bandung

Marsda TNI Dento Priyono Pamit Laksanakan Tugas Baru

Marsda TNI Dento Priyono Pamit Melaksanakan Tugas Baru

BANDUNG, Balebandung.com – Marsda TNI Dento Priyono pamit melaksanakan tugas baru, dalam kegiatan pisah sambut Komandan Komando Pemeliharaan Materiel Angkatan Udara (Koharmatau), di Balai Prajurit Boediardjo, Mako Koharmatau, Lanud Husen Sastranegara, Bandung, Kamis (30/4/20).

Pisah sambut Dankoharmatau dari Marsda TNI Dento Priyono kepada Marsma TNI Tri Suryono ini berlangsung sedehana, sesuai protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Acara diawali dengan pemasangan foto Mantan Dakoharmatau yang ke-32, dilanjutkan di Balai Prajurit Boediardjo.

Dengan berakhirnya masa tugasnya sebagai Dankoharmatau, maka secara pribadi dan keluarga, Marsda TNI Dento Priyono mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota beserta keluarga baik yang dinas di tingkat Mako Koharmatau, satuan jajaran Depohar dan Sathar, yang selama ini telah mendukung dan berkerja sama selama dua tahun.

“Sejak awal saya menjabat hingga pelaksanaan sertijab, saya menilai seluruh pelaksanaan tugas yang saya emban selama ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Hal tersebut tidak terlepas dari dukungan, bantuan, kerja sama dan loyalitas yang telah diberikan oleh seluruh personel Koharmatau dimanapun berada dan bertugas ,” ucap Marsda TNI Dento Priyono.

Di akhir sambutanya Marsda Dento Proyono sempat membajakan puisi “Pesan Kakak untuk Adik”,  yang berisikan pesan jangan pernah puas dengan apa yang telah diraih, lakukan sesuatu yang sangat bermanfaat untuk mendukung tugas TNI Angkatan Udara.

“Keberhasilan yang telah dicapai selama ini merupakan hasil kerja bersama antara Mako Koharmatau dan satuan jajaran Depohar dan Sathar yang ada. Mari kita pertahankan Kerja Cepat, Berfikir Cerdas, Inovatif, Profesional dan Berjiwa Militan,” tandas Marsda Dento Priyono.

Hadir pada acara tersebut Dankoharmatau yang baru Marsma TNI Tri Suryono beserta istri Ny. Tri Suryono, para perwira, bintara, tamtama dan PNS Koharmatau.(*)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close