Thursday, September 23, 2021
HomeBale JabarMerasa Tergerak Hatinya, Ketua Garda Pemuda NasDem Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

Merasa Tergerak Hatinya, Ketua Garda Pemuda NasDem Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

Ketua Garda Pemuda NasDem Depok Jawa Barat, Prananda Surya Paloh.
DEPOK. Balebandung.com — Ketua DPP Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh, merasa tergerak hatinya untuk meringankan beban masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, serta penerapan kebijakan PPKM membuat sejumlah warga di Meruyung Kecamatan Limo.

Keprihatinannya itu diimplementasikan pada saat momen Idul Adha kemarin, dia menyerahkan langsung bantuan kurban kambing ke masyarakat melalui pengurus DPC NasDem di tiga Kecamatan, yakni Limo, Cipayung dan Cimanggis.

“Alhamdulillah bantuan dari Ketua Garda Pemuda Nasdem sudah kita distribusikan dan penyembelihan kurban kita laksanakan di ‘Lapak Hewan Kurban’ Meruyung,” kata Ketua DPC NasDem Limo, M Abu Bakar, Minggu (25/7/2021

Dia menyatakan sangat berterima kasih atas bantuan itu. Bukan hanya mendistribusikan bantuan, akan tetapi juga memberikan kontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat. Oleh karena itu kami mengapresiasi teladan yang dilakukan oleh Ketum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh.

Abu Bakar yang akrab disapa Bogas ini juga berharap, agar bantuan tersebut tetap dilaksanakan dan berharap bisa menjadi agenda rutin disetiap tahunnya.

Di masa pandemi ini, dia menambahkan, ada batasan-batasan yang haris ditempuh selama hampir dua tahun ini. Masyarakat seolah hilang keharmonisan antara sesama, karena jangan untuk berpelukan, berjabat tangan pun tidak diperbolehkan. Demikian untuk saling mengunjungi dengan tujuan silaturahmi ke rumah kerabat, sahabat, dan rekan sejawat seakan terhadang oleh ancaman pandemi.

“Kita berharap pandemi ini cepat berlalu dari negeri tercinta ini. Agar kita bisa kembali beraktivitas tanpa dihinggapi rasa kerakutan,” ujar dia.

Sesuai dengan arahan Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem, lanjut Bogas, DPC NasDem Limo dan para kadernya juga sudah menyiapkan berbagai program sosial guna membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Jadi kami para Kader Garda Pemuda Nasdem harus bisa menjadi garda terdepan dan menjadi ujung tombak partai dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat,” pungkasnya. [Kia].

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERKINI