Bale Kab BandungPolitik Kab Bdg

Musda Golkar Kab Bandung Digelar di Sekretariat Golkar Jabar

Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi
Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi si Sekretariat Golkar Jabar, Jl Maskumambang, Kota Bandung

SOREANG – Musda DPD Golkar Kabupaten Bandung rencananya digelar Minggu 24 Juli 2016 di DPD Partai Golkar Jabar, Jl Maskumambang, Kota Bandung.

“Sekarang masih dalam proses perijinannya untuk tempat musda di Sekretariat DPD Golkar Jabar, insya Allah 24 Juli 2016,” kata Ketua Organising Committee Musda Golkar Kab Bandung Yanto Setianto kepada Balebandung.com, Rabu (20/7/16).

Yanto menerangkan dipilihnya Sekretariat DPD Golkar Jabar untuk tempat penyelenggaraan musda ini atas permintaan Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi. Padahal menurut Juklak DPP No.5/2016, musda harus diselenggarakan di wilayah kabupaten/kota yang bersangkutan.

“Tapi tempat musda sekarang ini kebijakan dari Ketua DPD Golkar Jabar. Kebijakan ini disampaikan pada rapat pleno tanggal 14 Juli 2016 di Kecamatan Solokanjeruk,” terang Yanto.

Meski pendaftaran sejauh ini belum dibuka, perebutan kursi Ketua Golkar Kab Bandung antara Dadang Supriatna (DS) dan Dadang Naser (DN) bakal terjadi pada Musda Golkar Kab Bandung 24 Juli 2016. Selain itu, kader golkar lainnya, Marwan Efendi juga mengaku akan ikut meramaikan perebutan kursi ketua partai berlambang pohon beringin tersebut.

Sementara itu, para kader Golkar Kab Bandung mempertanyakan kenapa hingga kini Panitia Musda Golkar Kab Bandung belum juga ada progres menggelar tahapan-tahapan musda. Kordinator Steering Committee Sugihyanto tak berkomentar saat dikonfirmasi hal ini.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close