Minggu, November 27, 2022
BerandaBale BandungNih, Aksi Polwan Polres Bandung di Lokasi Banjir Kahatex Rancaekek

Nih, Aksi Polwan Polres Bandung di Lokasi Banjir Kahatex Rancaekek

Para polwan cantik dari Polres Bandung membantu mendorong kendaraan bermotor pengendara yang menerjang genangan banjir di lokasi banjir depan pabrik Kahatex Rancakek, Senin (14/11). by bb8
Para polwan cantik dari Polres Bandung membantu mendorong kendaraan bermotor pengendara yang menerjang genangan banjir di lokasi banjir depan pabrik Kahatex Rancakek, Senin (14/11). by bb80

SOREANG – Banjir yang belum surut di depan Pabrik Kahatek Rancakek Kab Bandung setinggi 60 sentimeter membuat para polwan cantik dari Polres Bandung banyak membantu mendorong kendaraan bermotor pengendara yang menerjang genangan banjir.

Aksi polwan cantik ini menyita perhatian masyarakat yang berada di lokasi banjir depan pabrik Kahatex dan Vonex Rancakek, Senin (14/11/16). Polwan ini rela berbasah-basahan demi membantu pengendara R2 maupun R4 yang mengalami kesulitan saat kendaraannya harus melewati genangan banjir.

Pakaian dinas yang basah tidak mengurangi semangat aksi personil Satuan Lalu Lintas Polres Bandung, khususnya polwan angkatan 43. Mereka diantaranya Bripda Luvita, Bripda Mira, Bripda Willda, Bripda Hilda, Bripda Ani dan Bripda Widya.

Ada juga polwan yang menggendong anak-anak yang terjebak banjir, mendampingi ibu ibu yang membawa bayi, dan bahkan menggendong barang-barang bawaan masyarakat.

“Kasihan ibu-ibu, takutnya terpeleset apalagi gendong anak bayi. Makanya saya dampingi sampai ke tempat yang lebih aman dari banjir,” ungkap Bripda Mira.

Selain membantu mendorong motor yang mogok, polwan lainnya Bripda Wilda juga ikut mendampingi ibu-ibu yang menggendong balita. “Jangan memaksakan Bu nerobos banjir, nanti mogok motornya,” tutur Bripda Widya sambil gendong anak anak.

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI