Bale JabarBale Politik

PDI Perjuangan Jabar Bikin Roadshow Pilkada Serentak di 8 Daerah

BANDUNG, Balebandung.com – DPD PDI Perjuangan Jabar mengagendakan Roadshow Pilkada Serentak di delapan daerah di Jawa Barat yang akan melangsungkan Pilkada Serentak 2020.

Dalam roadshow tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono akan hadir didampingi Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Bidang Pemenangan Pemilu, Mochtar Mohamad, beserta jajaran BP Pemilu PDI Perjuangan Jawa Barat.

Agenda roadshow dimulai dari tanggal 7-12 September 2019. Diawali dari Kabupaten Bandung pada tanggal 7 September 2019. Selanjutnya Kabupaten Indramayu dan Karawang pada tanggal 8 September 2019. Lalu Kota Depok pada tanggal 9 September 2019 Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Sukabumi pada tanggal 10 September 2019. Terakhir Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Pangandaran pada tanggal 12 September 2019.

Roadshow tersebut akan menghadirikan seluruh pengurus DPC, Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) PAC dan ranting minimal Ketua Ranting. Anggota Fraksi PDI Perjuangan baik DPR RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota juga hadir dalam agenda itu. Ditambah dengan Badan atau sayap partai, senior partai, kader dan juga simpatisan.

“Ini adalah upaya kami memanaskan mesin partai menyambut Pilkada Serentak 2020 yang sudah di depan mata,” kata Wakil Ketua DPD Bidang Pemenangan Pemilu, Mochtar Mohamad, di Bandung, Jumat (30/8/19).

Menurutnya, mesin partai menjadi sangat penting dalam pemenangan Pilkada. Sehingga PDI Perjuangan Jabar memilih memanaskan mesin lebih awal.

“Lebih cepat dipanaskan maka lebih bagus. Sehingga pas pada saatnya kita pilkada mesin sudah benar-benar dalam kondisi siap,” kata dia.

Dan yang tak kalah penting, imbuh Mochtar, kunci kemenangan Pilkada adalah gotong royong. Menurutnya, dengan disatukannya seluruh elemen dalam partai, maka kemenangan dalam Pilkada akan mudah diraih.

“Kekuatan PDI Perjuangan itu ada pada gotong royong. Makanya pada roadhshow ini semua elemen kita kumpulkan kita satu padukan untuk satu tujuan yakni menang Pilkada,” pungkasnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close