Rabu, Juli 6, 2022
BerandaBale BandungPelantikan Bupati Bandung, Masyarakat Bersiap Menuju Perubahan

Pelantikan Bupati Bandung, Masyarakat Bersiap Menuju Perubahan

SOREANG, Balebandung.com – Menjelang pelantikan Bupati Bandung terpilih, HM Dadang Supriatna (Kang DS), dengan Wakilnya, H. Sahrul Gunawan (A Arul), Senin (26/4/2021), dikatakan anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi NasDem, Tri Bambang Pamungkas, keinginan semua elemen masyarakat dalam rangka menuju perubahan.

Tri menambahkan sebagai pimpinan daerah baru di Kabupaten Bandung, diharapkan Kang DS dan A Arul dapat memberikan pembaharuan yang signifikan, melalui pelayanan kepada masyarakat yang semakin prima, efektif, dan efisien.

“Dari semua keinginan itu, tentunya masyarakat berharap bisa mengimplementasikan janji, visi dan misi yang tertuang dalam RPJMD nya nanti. Juga program-program lainnya yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” katanya melalui telepon, Sabtu (24/4/2021).

Secara pribadi Tri menyambut baik aksi 99 hari kerja yang didalamnya terdapat program, akselerasi percepatan pembangunan, baik di dalam atau di luar, juga terkait SDM juga pemulihan perekonomian masyarakat.

Dia menjelaskan, impelementasi perubahan itu yang ditaglinenya BEDAS, ini adalah karakter yang didalamnya mengandung makna semangat dan etos kerja aparatur yang harus ditunjang dengan SDM yang makin ke depan makin harus up to date dan informatif.

“Kami di DPRD khususnya saya yang mewakili Fraksi Partai NasDem siap untuk membantu penyelenggaraan pemerintahan baru ini sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Bandung,” ujar dia.

Tentunya DPRD, lanjut dia, akan selalu siap dan memberikan kritik yang konstruktif untuk mencapai program apa yang di implementasikan untuk masyarakat kabupaten bandung kedepannya yang berorientasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dan terkait dengan SOTK, disebutkan dia, tentu ada mekanisme dan aturan yang berlaku disini. Leading sectornya adalah BKPSDM Kabupaten Bandung yang harus benar-benar bisa menenuhi kriteria, karakter, dan SDM, seperti apa yang diperlukan oleh Kepala Daerah. Agar bisa membantu dan mengakselerasi program yang dirancang oleh Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Kang DS dan A Arul. @fattah.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI