Bale Kota BandungPeristiwa

Pelatih Cabor PON Menembak Yogya Meninggal di Kamar Hotel

cor-menembak-ponBANDUNG – Pelatih cabang olahraga menembak Kontingen Daerah Istimewa Yogyakarta Sebastian (73) ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya sekitar pukul 08.00 WIB, Sabtu (24/9/16).

Hasil keterangan yang dihimpun dari Polrestabes Bandung, korban ditemukan oleh rekannya Djoko Yuniarto (48) dan Damar Novi Radityaka (21) yang saat itu bermaksud membangunkan korban di kamar nomor 1124 Lantai 11 Hotel Ibis Jl Braga Kota Bandung.

“Dugaannya korban mengalami serangan jantung. Karena malam harinya, mengeluh sakit dada dan muntah-muntah. Di tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan,” ujar Kasubbag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana, Sabtu (24/9/16).

Sebab menurut keterangan kedua saksi, sekitar pukul 02.00 WIB korban masih melakukan komunikasi dengan saksi dan sempat mengeluh korban merasa capek dan tensi darahnya tinggi. Saksi tidak menaruh curiga terhadap keluhan korban tersebut dan saksi langsung beristirahat di kamar yang tempat tidurnya bersebelahan dengan korban.

Sekitar pukul 06.30, saksi membangunkan korban, akan tetapi tidak ada jawaban dari korban dan kemudian saksi meninggalkan kamar hotel untuk sarapan. Selanjutnya sekitar pukul 08.00, saksi datang kembali ke kamar hotel korban dan saksi merasa curiga karena badannya sudah kaku dan dingin.

Setelah dicek ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya saksi mencoba memberitahukan kepada rekan-rekan kontingen PON Yogya. Selanjutnya korban dibawa ke RSHS Bandung untuk dilakukan visum.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close