Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale JabarPelatih Persib Siap Lelang Barang Pribadi untuk Bantu Ridho

Pelatih Persib Siap Lelang Barang Pribadi untuk Bantu Ridho

Dejan Antonic. NET
Dejan Antonic. NET

BANDUNG – Skuat Persib Bandung komitmen terus memberikan dukungan kepada Ridho Mauludin Sukarna, bocah lima tahun yang jadi korban tabrak lari oknum bobotoh. Itu diungkapkan pelatih Dejan Antonic sesaat setelah menjenguk Ridho di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Rabu (13/4/2016).

“?Puji Tuhan, semoga dia bisa sembuh dan Persib punya reponsibility untuk anak kecil. Kita semua harus bantu dan tetap bisa memberi semangat. Semua akan berjalan normal. Ini berat buat dia,” katanya kepada wartawan.

Dejan yakin perhatian besar yang ditunjukkan oleh Persib akan membuat Ridho cepat sembuh. Ia yakin bocah tersebut bisa menjadi lelaki kuat dan tumbuh seperti anak-anak lainnya.

“?Aku lihat dia tadi senang lihat Kim dan yang lain, mungkin untuk sekarang kita hanya sebentar tapi nanti bisa kembali ketemu dan ingin dia sembuh cepat, dan main-main lagi dengan anak lain,” jelasnya.

Pelatih asal Serbia tersebut dalam kesempatan ini menyatakan bersedia memberikan barang-barang kesayangannya untuk dilelang. Hasil dari penjualan barang bisa ?diberikan kepada Ridho yang kini sudah tak memiliki lagi kaki kiri.

“Saya siap bantu, apapun itu. Kalau ada lelang saya bisa lelang baju, celana atau sepatu,” tutur Dejan.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI