Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBale Kota BandungPemilik Toko Emas di Bandung Tewas Dihantam Barbel dan Kayu

Pemilik Toko Emas di Bandung Tewas Dihantam Barbel dan Kayu

BANDUNG, Balebandung.com Satreskirm Polrestabes Bandung terus melakukan penyelidikan atas kasus perampokan Toko Emas Gaya Baru di Jalan Ahmad Yani atau Pasar Kosambi, Kota Bandung, pada Senin (20/9) pagi.

Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Septa Firmansyah menjelaskan bahwa satu pelaku berhasil diamankan. Diduga perampokan ini dilakukan tiga orang.

Akibatnya, pemilik toko berinisial T (60), tewas di tangan ketiga perampok sadis.Korban T sendiri ditemukan tewas saat polisi melakukan olah TKP.

“Korban tewas akibat dihantam benda tumpul, dengan menggunakan barbel dan kayu oleh pelaku,” ungkap Kompol Septa Firmansyah Selasa (20/9/21).

Kapolsek Sumur Bandung menambahkan, polisi mengamankan barang bukti barbel dan kayu yang diduga digunakan para pelaku menghabisi korban.

Meski telah mengamankan satu orang pelaku, Kapolsek memastikan saat ini dua pelaku lainnya dalam pengejaran.

“Ada dua orang yang DPO (daftar pencarian orang), masih dilakukan pengejaran,” ujar kapolsek.

Kepolisian belum menyebut secara rinci total kerugian yang diderita oleh korban. Polisi masih melakukan rangkaian olah TKP dan garis polisi masih terpasang di toko itu.

“Tim Inafis Polrestabes Bandung bekerja lagi masuk ke dalam toko. Ada lantai dua dan tiga kita masih proses kita mohon doanya dan mudah-mudahan pelaku tertangkap,” kata kapolsek.***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI