Bale BudayaBale Kota BandungHumaniora

Penari Jaipong Cilik Ini MauTampil di Little Big Show

Mirzani ditemani ibu saat menunggu panggilan audisi Lit­le Big Show di Grand Pasundan Hotel Bandung, Minggu (7/5). by ist
Mirzani ditemani ibu saat menunggu panggilan audisi Lit­le Big Show di Grand Pasundan Hotel Bandung, Minggu (7/5). by ist

BANDUNG – Usianya belum genap lima tahun. Namun saat mau dipoto, tanpa disuruh ngegaya gadis cilik ini langsung berakting memperagakan gerakan tarian.

Namanya Mirzani Wulandari. Putri ketiga Ratnasih yang masih duduk di kelas O kecil TK Nurkhaudi Lembang Kabupaten Bandung Barat ini, rela antri sejak pagi hanya untuk mengikuti audisi Little Big Show SCTV yang digelar di Grand Pasundan Bandung, Minggu (7/5/17).

“Ingin masuk TV kayak Sabrina, bisa terkenal,” kata Mirzani polos, saat ditanya kenapa ikut audisi.

Mirzani sendiri pernah mengikuti beberapa kali event yang diselenggarakan di mal­mal Kota Bandung dan masuk dalam 10 besar. Di Little Big Show ini Mirza mau berjaipongan Bentang Wetan.

“Alhamdulillah Maret 2017 lalu ikut lomba Pasanggiri di salah satu mal, meraih juara 6. Sekarang lagi tunggu pengumuman lomba style jaipongan yang diadakan di Cibeunying Park beberapa waktu lalu,” ucap sang ibu Ratnasih seraya berharap melalui acara ini Mirza bisa jadi penari jaipong terkenal.

Manager Kreatif Little Big Show, Arie Wibowo mengungkapkan, even ini merupakan terobosan baru dan pertama SCTV. Selain Kota Bandung, Surabaya juga menggelar audisi serupa.

“Bandung identik dengan tarian daerah, dan pasti banyak anak­-anak yang pintar menari. Namun apapun kreatifitas mereka, di acara ini kita open. Nanti kita seleksi lalu diumumkan by phone bagi yang lolos seleksi,” kata Arie didampingi Wahyu, Manager Produksi.

Menurutnya, di Bandung banyak talenta anak-anak yang perlu terus digali. Selain menari, ada juga anak bisa menyanyi, bermain gitar, yang jelas punya bakat, lucu dan percaya diri. “Paling muda yang ikut seleksi berusia 4 tahun. Harapan kita, selain positif, semoga acara ini bisa menjadi trendsetter untuk program anak-anak,” pungkas Arie.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close