Bale Jabar

PHRI Gelar – OTA Matangkan Bandung Great Sale

BANDUNG, Balebandung.com – Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Jawa Barat berharap online travel agency (OTA) bisa mendukung penuh program Bandung Great Sale 2020 yang akan digelar mulai 1 Juli-31 Agustus 2020.

“Kami meminta OTA bisa mendukung penuh program ini karena kaitannya dengan upaya membangkitkan kembali pariwisata di Jawa Barat,” kata Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar di Hotel Horison Bandung, Rabu (24/6/20).

Wakil Ketua Bidang Hotel PHRI Jabar, Bobby Renadli menambahkan, program Bandung Great Sale 2020 jadi sangat penting untuk menggerakkan kembali perekonomian. Oleh sebab itu, kepada stakeholder kiranya bisa memanfaatkan momentum ini.

“Program ini, sesungguhnya juga bagian dari kegiatan kemanusiaan. Bagaimana, menghidupkan kembali denyut nadi industri perhotelan. Dimana kita harus menarik kembali wisatawan untuk datang ke Jawa Barat dengan persiapan protokol kesehatan sesuai standar yang ditentukan pemerintah,” ungkap Bobby.

Area Manager Tiketcom Jawa Barat, Ferdinand menyatakan pihaknya mendukung penuh program Bandung Great Sale. Namun berdasar pengalaman dari program sama yang dilaksanakan di Yogyakarta, peserta harus benar-benar konsistensi.

“Jangan sampai kami sudah memulai penuh, tapi ada peserta yang menutup diri. Karena program seperti ini value-nya sangat besar. Jadi, secara prinsip, kami 100 persen akan dukung program ini,” tandasnya.

Market Manager Pegipegi Jawa Barat, Putri Santanu mengakui program ini merupakan event pertama yang akan diikuti di Jawa Barat. “Kami sangat mengapreasi dengan diikutsertakannya pegipegi pada program Bandung Great Sale ini,” kata Putri Santanu.

Dalam program Bandung Great Sale disepakati hotel akan memberikan diskon sebesar 30 persen dan restoran minimal 10 persen.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close