Bale Kab Bandung

PKK Kab Bandung Distribusikan 1.000 Paket Ayam dan Telur

Ketua TP PKK Kab Bandung Emma Dety Supriatna

CICALENGKA, Balebandung.com – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bandung besama Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (Dispakan) Provinsi Jabar serta Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat (Pinsar) mendistribusikan 1.000 paket ayam dan telur.

Paket tersebut disebar di enam desa skala prioritas stunting di Kecamatan Cicalengka, antara lain Desa Cicalengka Kulon, Cicalengka Wetan, Tenjolaya, Panenjoan, Cikuya Dan Desa Waluya.

Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Emma Dety Supriatna mengapresiasi jajaran Dispakan Jabar dan Pinsar yang telah berkontribusi dalam menekan angka stunting di Kabupaten Bandung. Menurutnya, pemenuhan kebutuhan gizi akan berimbas pada kualitas kehidupan masyarakat Kabupaten Bandung.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi dan Pinsar yang berkontribusi dalam mendukung pembangunan gizi masyarakat, sehingga masyarakat di Kabupaten Bandung menjadi individu yang sehat, berkualitas dengan tumbuh kembang sempurna,” jelasnya di sela-sela kegiatan tersebut di Kantor Kecamatan Cicalengka, Sabtu (29/5/21).

Kegiatan ini menurut Emma juga selaras dengan salah satu visi pemerintah daerah yakni terwujudnya masyarakat Kabupaten Bandung yang sejahtera

Melalui kegiatan tersebut ini Emma juga mengajak para kader untuk konsisten dalam memberikan sosialisasi dalam pemenuhan kebutuhan gizi dan pangan keluarga, menuju terwujudnya Kabupaten Bandung yang BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis Dan Sejahtera).

“Saya berharap, kegiatan ini dapat melecut semangat kita semua khususnya para kader PKK di seluruh wilayah Kabupaten Bandung untuk konsisten menjalankan tugasnya. Mengingat masih ada 9 wilayah prioritas lain yang harus kita tekan kasus stunting-nya,” kata istri Bupati Bandung ini.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close