Bale JabarBale Politik

PKPI Nilai 7 Program Hasanah Merakyat

Cawagub Jabar No 2 Anton Charlyan saat deklarasi dukungan PKPI di Kantor Japnas, Batununggal Kota Bandung, Selasa(27/2/18). by HMC

BANDUNG – Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Gubernur/Wagub Jabar nomor urut 2 Tubagus Hasanuddin (Kang Hasan) dan Anton Charlyan (Kang Anton) atau dikenal dengan pasangan Hasanah terus mengalir. Kali ini dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Ketua DPC PKPI Kabupaten Karawang, Zaki Abdul Rojak menilai program kerja Hasanah amat dekat dengan masyarakat sehingga dampaknya bisa langsung dirasakan masyarakat.

Salah satu program kerja Hasanah yakni BogaGawe merupaka program yang digagas untuk mengurai angka pengangguran dan ketersedian lapangan pekerjaan yang bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Programnya bagus, misalnya BogaGawe dengan adanya target mengurai pengangguran sampai 50 persen dengan cara membangun SMK dan program setingkat Diploma terutama di bidang ketrampilan dan wirausaha,” ungkap Zaki usai menyampaikan deklarasi dukungan di Kantor Japnas, Batununggal Kota Bandung, Selasa(27/2/18).

Selain itu, Zaki menilai program kerja yang dimiki oleh Hasanah juga sangat dekat dengan masyarakat. Karena program tersebut diserap dari aspirasi masyarakat Jawa Barat.

Seperti diketahui Hasanah punya 7 program unggulan yaitu BogaGawe, JabarSeubeuh, ImahRempeg, SakolaGratis, JabarCageur, Turkamling dan Molotot.com.

“Oleh karenanya DPW PKPI Jabar mendukung Hasanah sesuai hati nurani, dan ini juga berdasarkan musyawarah dan mufakat bersama,” tandasnya.

Sementara itu, Kang Anton menyampaikan terimakasihnya atas dukungan yang diberikan PKPI. Ia menegaskan, siap untuk merealisasikan program BogaGawe bila nanti terpilih menjadi Wagub Jabar bersama Kang Hasan sebagai Jabar 1.

“Saya haturkan terimakasih kepada PKPI Jabar yang telah mendukung Hasanah. Jika terpilih nanti, program Hasanah harus kita realisasikan” tandas Kang Anton. []

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close