Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBale JabarPKS Jabar dan PAN Semakin Mesra

PKS Jabar dan PAN Semakin Mesra

BANDUNG, BaleBandung.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat menjamu Pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat di Bandung, Jumat (1/10/21).

Agenda yang dihelat dalam rangka Silaturahim Kebangsaan PKS-PAN Jawa Barat ini berlangsung di Kantor DPTW PKS Jawa Barat ini berlangsung dengan hangat dan cair.

Rombongan PAN Jabar dipimpin langsung oleh Ketua DPW PAN Jabar, Desi Ratnasari disambut langsung oleh Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu beserta jajaran pimpinan DPTW PKS Jabar.

Kang Haru menyampaikan bahwa ini merupakan kunjungan balasan yang sebelumnya PKS Jabar hadir saat HUT PAN dan peresmian kantor baru DPW PAN.

Lebih lanjut Ketua Fraksi PKS DPRD Jabar ini menambahkan  silaturahmi ini juga membicarakan sinergi untuk kemajuan Jawa Barat ke depan.

“Banyak hal yang bisa ditindaklanjuti dalam pertemuan ini.

Haru menegaskan, dalam pertemuan ini membahas masalah kebangsaan termasuk di Jabar.

“Silaturahmi kebangsaan namanya, semua kita bahas,” papar Haru.

Di tempat yang sama Ketua DPW PAN Jabar Desi Ratnasari dalam sambutannya pun juga menyampaikan rasa bahagianya bisa menyambangi Kantor DPTW PKS Jawa Barat.

“Serasa datang ke rumah saudara” ujar Desi.

Desi Ratnasari juga menceritakan perjuangannya di DPR RI bersama Ledia Hanifa yang merupakan partner sekaligus mentornya di DPR.

“Apalagi saya bisa kenal dengan Teh Ledia. Masya Allah, beliau ini partner dan mentor saya. Jadi kalau kami ketemu itu sudah seperti saudara dunia akhirat, Insya Allah” katanya.

Acara ini merupakan rangkaian agenda Silaturahim Kebangsaan yang diinisiasi oleh DPW PKS Jawa Barat. Sebelumnya agenda seperti ini dilakukan bersama DPW Partai Demokrat Jawa Barat.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI