Bale Kab Bandung

Polresta Bandung Kerahkan Petugas Disinfektan ke TK Kemala Bhayangkari

CICALENGKA, Balebandung.com – Polresta Bandung mengerahkan petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung untuk melakukan penyemprotan disinfektan di TK Kemala Bhayangkari 18 Cicalengka, Senin,(16/3/20).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menjelaskan penyemprotan disinfektan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19. “Juga agar siswa-siswi merasa nyaman dan orangtua siswa pun akan merasa aman menitipkan putra putrinya di sekolah,” kata Kombes Pol Hendra.

Menurutnya penyemprotan akan dilakukan secara berkala (H-3) sebelum siswa siswi masuk sekolah, demi menjaga lingkungan sekolah bebas dari ancaman Covid-19.

“Saya berharap masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung untuk tetap tenang dan jangan panik. Tetap menjaga kesehatan sesuai dengan arahan-arahan yang diberikan,” imbau Kapolresta.

Kepala TK Kemala Bhayangkari 18 Cicalengka, Siti Julaiha mengucapkan terima kasih atas inisiatif dan tindakan cepat dari Kapolresta Bandung.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Bapak dan Ibu Kapolresta Bandung terhadap kesehatan para siswi maupun guru-guru di TK Kemala Bhayangkari 18,” ucap Siti. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close