Bale Kota Bandung

Polrestabes Bandung Bagikan Masker dan Beras

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya saat pembagian masker dan beras di Mapolrestabes Bandung, Rabu (3/2/21). by iwa/bbcom

BANDUNG, Balebandung.com – Polrestabes Bandung melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19, sebagai Program 100 Hari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Hal ini dilaksanakan jajaran Polrestabes Bandung dengan membagikan masker kepada masyarakat. Tak hanya masker yang dibagikan, dari fungsi Binmas Polrestabes Bandung, juga membagikan satu kantung beras untuk masyarakat yang terdampak segi perekonomian akibat Covid-19.

“Sebanyak tiga ribu masker kita bagikan. Beras kita bagikan melalui jajaran Binmas sebanyak 1.500 kantong beras,” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, di Mapolrestabes Bandung, Rabu (3/2/21).

Kombes Pol Ulung mengatakan, mereka yang turut dalam kegiatan ini juga diinstruksikan untuk memberikan himbauan untuk penerapan protokol kesehatan, serta soal vaksinasi.

“Saya berharap masyarakat di seluruh kecamatan di Kota Bandung, terutama di titik-titik yang menjadi kerumunan masyarakat, salah satunya pasar tradisional, untuk terus melaksanakan protokol kesehatan ketat, yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” kata Kapolrestabes.

Kepala Polrestabes berharap, pihaknya dapat menekan penyebaran Covid-19, serta dapat membantu masyarakat yang tengah terdampak segi perekonomiannya. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close