Bale Kota Bandung

Polrestabes Bandung Siap Perketat PSBB Jawa Bali

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. by bbcom

BANDUNG, Balebandung.com – Polrestabes Bandung bersiap jelang pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jawa Bali 11 – 25 Januari 2021. Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, mengatakan pihaknya akan melakukan rapat terlebih dahulu bersama Forkopimda.

“Kita akan komunikasikan dulu dan berkoodinasi dengan Forkopimda. Mungkin kita akan melaksanakan rapat terkait PSBB Jawa Bali,” kata Kapolrestabes Bandung, Kamis (7/1/2021).

Kapolrestabes menjelaskan, pihaknya sudah menerapkan pelaksanaan pembatasan di beberapa tempat, khusunya di restoran, kafe dan rumah makan.

“Tapi apapun dari PSBB itu, dari pelaksanaannya sudah kita terapkan di Kota Bandung ini. Contohnya tempat restoran atau cafe, kita sekarang sudah 30 persen, berarti tinggal meningkatkan lagi kemudian tempat lainnya. Kalau ada yang melebihi jam tutupnya kita lakukan penyegelan,” ungkap Kombes Pol Ulung.

Tak hanya itu, pembubaran kerumunan massa pun akan dilakukan oleh petugas kepolisian guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Pembubaran massa segala macam nanti pun kita sudah laksanakan dalam hal untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Bandung ini,” kata Kapolrestabes Bandung.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close