Bale Kab Bandung

Polsek Kertasari Sosialisasi Door to Door Cegah Wabah Corona

ERTASARI, Balebandung.com – Bhabinkamtibmas Desa Neglawangi Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung Brigadir Sani Ahadian, melakukan sosialisasi door to door dan menghimbau warga agar waspada terhadap mewabahnya Virus Corona.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengimbau masyarakat tidak usah khawatir dengan musibah Virus Corona (Covid-19).

“Tidak usah panik ya. Solusinya ada dua. Pertama, petunjuk dari pemerintah agar kita berdiam di rumah selama waktu yang telah ditentukan. Kedua, dari aspek kesehatan kita harus lebih bersih lagi,” kata Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina, Selasa (24/3/20).

Sebagaimana diketahui, Covid-19 adalah virus baru penyebab penyakit saluran pernapasan. Gejala klinis yang ditimbulkan dari infeksi Virus Corona antara lain demam, batuk-pilek, gangguan pernapasan, sakit tenggorokan, letih dan lesu.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut, seluruh masyarakat diharapkan tetap tenang sambil mengikuti apa yang dianjurkan oleh pemerintah,” imbuh Ipda Yoni.

Sosialisasi lain yang disampaikan berupa;
– Ikut membantu Bhabinkamtibmas menjaga Harkamtibmas di Desa Neglawangi
– Sampaikan kepada warga untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax yang berdar di media sosial
– Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Desa Neglawangi
– Segera laporkan ke Bhabinkamtibmas bilamana ada gangguan Kamtibmas

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close