Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarPutri Belgia Jadwalkan Pertemuan dengan Aher dan Emil

Putri Belgia Jadwalkan Pertemuan dengan Aher dan Emil

Princess Astrid of Belgium will visit to Indonesia to raise partnership. by PAT McGRATH--THE OTTAWA CITIZEN
Princess Astrid of Belgium will visit to Indonesia to lead economic mission. by PAT McGrath-The Ottawa Citizen.

JAKARTA – Putri Astrid dari Belgia bersama dengan delegasi bisnis berkunjung ke Indonesia untuk meningkatkan kerjasama ekonomi dan bisnis kedua negara. Selama kunjungan, Putri Astrid dijadwalkan bertemu dengan Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, beberapa menteri kabinet, gubernur, dan kalangan bisnis di tanah air. Selain Jakarta, Putri Astrid juga akan berkunjung ke Bandung pada Kamis (17/3/16) nanti.

Dalam kunjungannya ke Bandung Putri Astrid bersama dengan 301 delegasi bisnis dari Belgia akan bertemu dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Emil) dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) untuk berdiskusi mengenai peluang-peluang bisnis yang bisa dijajaki antara Belgia dan Indonesia, khususnya untuk kemakmuran Bandung dan Jawa Barat.

“Secara khusus, Putri Astrid dan delegasi bisnis Belgia memberi perhatian pada konsep Smart City yang berhasil diterapkan di Kota Bandung. Putri Astrid juga mengapresiasi upaya Kota Bandung untuk menghadirkan banyak ruang terbuka untuk masyarakat Kota Bandung,” ungkap Patrick Herman, Duta Besar Kerajaan Belgia untuk Indonesia dalam rilisnya, Senin (14/3/16). Bersama dengan Walikota Ridwan Kamil, imbuh Patrick, Putri Astrid akan berkunjung ke Alun-alun Kota Bandung.

Di akhir kunjungan, Kedutaan Besar Belgia juga akan mengadakan seminar khusus mengenai pasar halal di Eropa bertajuk “Bridging Halal Markets: University-State-Business Cooperation between Indonesia and Europe” pada Jumat (18/3/16) di Masjid Salman ITB, Lebak Siliwangi Bandung

“Wakil Menteri Ekonomi dan Hubugan Luar Negeri Belgia Jean-Claude Marcourt akan hadir dalam seminar ini,” sebut Patrick. (iwa)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI