Bale Kota BandungHotelPiknik Kota Bandung

Ramadhan Bersama Pasar Baru Square Hotel Bandung

suite 1BANDUNG – Menyambut Ramadhan 1437H, Pasar Baru Square Hotel Bandung salah satu hotel di bawah Dafam Hotel Management (DHM), memberikan promo rate yang cukup spesial dengan harga Rp360.000 net (room only). Selain itu setiap tamu yang check-in akan mendapatkan tajil secara gratis selama bulan Ramadhan.

Untuk paket buka puasa, Pasar Baru Square Hotel juga menyiapkan buffet dengan menu berbuka yang beraneka ragam hanya dengan Rp70.000 net tamu bisa menikmati hidangan berbuka sepuasnya sambil menikmati suasana restaurant yang cukup nyaman.

Pasar Baru Square Hotel berlokasi di Jalan Otto Iskandardinata No. 81 – 89, Hotel dengan konsep bisnis leisure, simple, fresh energic ini memiliki 99 kamar terdiri atas 39 kamar tipe Superior, 35 kamar tipe Deluxe dan 25 kamar tipe Executive.

PSR BRFasilitas yang diberikan berupa tiga meeting room dan Function Hall de Rijoeng Goenoeng yang berada di lantai 10 dengan pemandangan kota Bandung yang menawan yang berkapasitas 50 – 500 orang, de Aloen Aloen restaurant, Rendezvous restaurant, room service 24 jam, TV layar datar 32 inch dengan saluran international, free internet access, coffee maker, IDD phone serta pilihan kamar smooking area dan non smooking area serta area parkir yang luas.

Lokasi Hotels ini cukup strategis sekitar 10 menit ke Stasiun Kereta Api dan 20 menit ke Bandara Husein Sastranegara. Dekat dengan Gedung Merdeka, Masjid Agung Jawa Barat dan Jalan Braga. Wisatawan yang tinggal lebih lama di Bandung juga bisa merasakan atmosfer berbelanja karena letak hotel yang menyatu dengan mall atau pusat perbelanjaan Pasar Baru Square menjadikannya “strong point” sebagai hotel yang tersambung langsung dengan tempat belanja sehingga tempat menginap ini bisa jadi pilihan yang menarik bagi wisatawan maupun pebisnis untuk menikmati Bandung yang dikenal dengan wisata belanjanya.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close