Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBale Kota BandungRutan Bandung Upacara Hari Kesaktian Pancasila Bersama Menkumham

Rutan Bandung Upacara Hari Kesaktian Pancasila Bersama Menkumham

BANDUNG, Balebandung.com Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandung ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2021 melalui sambungan virtual yang terpusat di Graha Pengayoman.

Upacara dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, upacara diikuti secara virtual oleh seluruh Jajaran Pejabat Struktural dari Aula Timur Rutan 1 Bandung.

Kegiatan upacara tersebut berlangsung tanggal 1 Oktober 2021 lalu. Dalam rilis yang diterima redaksi, Senin 4 Oktober 2021, Karutan Bandung Riko Stiven menjelaskan bahwa seluruh Petugas Juara Rutan 1 Bandung dari ruang kerja bagi yang melaksanakan Work From Office (WFO) dan dari kediaman masing-masing bagi yang melaksanakan Work From Home (WFH) mengikuti kegiatan tersebut secara wajib.

“Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini juga menjadi upacara pembuka dari rangkaian Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2021,” jelas Karutan Bandung Riko Stiven.

Dalam apel tersebut, juga merupakan perayaan hari jadi Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang puncaknya akan berlangsung pada tanggal 30 Oktober 2021.

“Jadi ini rangkaian juga perayaan HUT Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, yang nantinya akan dilaksanakan acara puncaknya tanggal 30 Oktober 2021 mendatang,” paparnya.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI