Bale KBBPamong

Satpol PP Awasi 30 PSK yang Mangkal di Cibogo

net
net

NGAMPRAH – Satpol PP Kabupaten Bandung Barat (KBB) akan menggelar penertiban pekerja seks komersial (PSK), minuman keras (miras) selama bulan Ramadan nanti. Razia dilakukan agar pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadan tidak ternodai hal-hal yang bertentangan dengan agama.

Kepala Satpol PP KBB Rini Sartika mengatakan pihaknya ingin menjaga kondusivitas wilayah KBB selama Ramadan. Untuk itu razia akan dilakukan termasuk dengan melibatkan personel lain baik dari SKPD dan juga TNI dan Polri.

“Kami akan merazia daerah-daerah yang rawan dan kerap dijadikan tempat mangkal para PSK serta peredaran miras,” tegas.

Bahkan, lanjut Rini, pihaknya sudah memegang data ada sebanyak 30 PSK yang sempat terjaring razia sebelumnya. Jika mereka nanti kembali terjaring lagi maka tindakan tegas akan dilakukan salah satunya dengan mengirimkannya ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan.

“Kami mengawasi secara intens kawasan Cibogo, Cikalong, Cipatat, karena disana terdapat warung remang-remang dan disinyalir menjadi tempat mangkalny apara PSK,” ucapnya.

Razia akan dilakukan secara mendadak dan sosialisasi sudah dilakukan agar mereka mau mentaati peraturan untuk tidak buka atau beroperasi selama bulan Ramadan. “Sosialisasi sudah, karena kami juga mengimbau agar mereka yang memiliki usaha untuk segera menertibkannya sendiri, khususnya warem-warem di kawasan Cipatat,” pungkas Rini. [fik]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close